Agus Yudhoyono: Ada Pihak Tertentu Sengaja Benturkan SBY



Jakarta - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir di peringatan kemerdekaan ke-72 Indonesia di Istana Merdeka. Putra SBY, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut kehadiran tersebut membuktikan niat SBY tulus untuk mewujudkan kebersamaan.

"Dengan semangat persatuan dan kesatuan, saya pikir sama lah niat Pak SBY selama ini," kata Agus usai acara peringatan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017).

SBY menurutnya selalu ingin menjaga kebinekaan dan persatuan. Dengan bekal itu, negara diyakini akan lebih maju. Namun menurut Agus, ada pihak yang tak suka dengan komitmen ayahnya itu.

"Memang terkadang ada pihak-pihak tertentu yang sengaja atau mencoba membenturkan soal Beliau," kata Agus.

Upacara peringatan kemerdekaan juga dihadiri presiden/wapres terdahulu seperti Megawati Soekarnoputri, Boediono, Try Sutrisno, dan BJ Habibie. Ini adalah pertama kalinya pasca-tidak menjabat presiden, SBY datang ke Istana merayakan peringatan kemerdekaan.

"Dan kali ini beliau bisa. Tahun-tahun sebelumnya beliau ada kegiatan dan tentunya ketika tahun ini bisa, saya dan keluarga bisa menghadiri acara di sini," tutur Agus.

Namun dia menyatakan ini tak ada hubungannya dengan dinamika hubungan SBY dan Megawati. "Nggak ada, ah. Nggak ada hubungannya sama itu," kata Agus. 

Comments

  1. http://sharafie.net/kisah-seram-di-asrama-lelaki/#comment-63370
    https://ceritaterbaikkclaudia.blogspot.com/b/post-preview
    https://ceritaterbaikkclaudia.blogspot.sg

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berita Tentang 5 Klub Inggris di Fase Grup Liga Champions 2017/2018

Berita DPR Kritisi Target Penerimaan Negara Rp 1.878 Triliun

Ini Janji Menaker pada HUT ke-72 RI