Berita Duel Roma vs Inter Panaskan Olimpico



Pertandingan seru akan tersaji di Liga Italia akhir pekan ini. AS Roma akan kedatangan Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB.

Roma dan Inter sama-sama mengawali Liga Italia dengan kemenangan. Roma susah payah mengalahkan Atalanta, sementara Inter menang meyakinkan 3-0 atas Fiorentina.

Dalam dua pertemuan di musim lalu, Roma selalu mengalahkan Inter. Usai menang 2-1 di kandang sendiri, Giallorossi kemudian mengungguli Inter 3-1 di Giuseppe Meazza.

Jelang pertandingan akhir pekan ini, perhatian akan tertuju ke para pelatih, Luciano Spalletti dan Eusebio Di Francesco. Spalletti akan bereuni dengan bekas klubnya, sementara Di Francesco ingin membuktikan bahwa Roma tak salah merekrutnya.

Pertandingan melawan Atalanta yang menjadi ujian pertama Di Francesco dilewati dengan susah payah. Diserang bertubi-tubi, Roma akhirnya mengamankan kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Aleksandar Kolarov.

Laga tersebut juga menghadirkan tanda tanya bagi Di Francesco. Roma masih belum bisa menemukan pengganti yang sepadan untuk Mohamed Salah di posisi sayap kanan. Gregoire Defrel yang direkrut dari Sassuolo tak bisa bicara banyak saat melawan Atalanta.

Posisi bek kanan Roma juga sedang kritis. Bruno Peres mengalami cedera, sementara Alessandro Florenzi, Rick Karsdorp, dan Emerson Palmieri belum pulih. Dalam sesi latihan hari Rabu (23/8/2017) kemarin, Kostas Manolas http://laskar99.com/app/Default0.aspx?lang=iddicoba dipasang sebagai bek kanan.

Di sisi lain, moral para pemain Inter sedang tinggi menyusul kemenangan meyakinkan atas Fiorentina. Spalletti juga seperti tak punya masalah, termasuk dengan para pemain baru yang langsung nyetel.

Pertandingan akhir pekan ini akan jadi ujian bagi kedua Roma dan Inter untuk membuktikan diri sebagai kandidat juara. Secara khusus, laga ini juga akan jadi ajang adu taktik antara Di Francesco dan Spalletti.

Dari pertandingan lainnya, Juventus akan tandang ke markas Genoa. Sementara AC Milan yang pekan lalu juga menang meyakinkan akan menjamu Cagliari.http://laskar99.com/app/Default0.aspx?lang=id

Comments

  1. MestiQQ Adalah perusahaan judi online KELAS DUNIA ber-grade A

    Sudah saatnya Pencinta POKER Bergabung bersama kami dengan Pemain - Pemain RATING-A

    Hanya dengan MINIMAL DEPOSIT RP. 10.000 anda sudah bisa bermain di semua games.

    Kini terdapat 8 permainan yang hanya menggunakan 1 User ID & hanya dalam 1 website.
    ( POKER, DOMINO99, ADU-Q, BANDAR POKER, BANDARQ, CAPSA SUSUN, SAKONG ONLINE, BANDAR66 )

    PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAWAL CEPAT Dan AMAN TIDAK LEBIH DARI 2 MENIT.

    100% tanpa robot, 100% Player VS Player.
    Live Chat Online 24 Jam Dan Dilayani Oleh Customer Service Profesional.

    Segera DAFTARKAN diri anda dan Coba keberuntungan anda bersama MestiQQ
    ** Register/Pendaftaran : WWW-MestiQQ-POKER
    Jadilah Milionare Sekarang Juga Hanya di MestiQQ ^^

    Untuk Informasi lebih lanjut silahkan Hubungi Customer Service kami :
    BBM : 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    SKYPE : mestiqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berita Tentang 5 Klub Inggris di Fase Grup Liga Champions 2017/2018

Berita DPR Kritisi Target Penerimaan Negara Rp 1.878 Triliun

Ini Janji Menaker pada HUT ke-72 RI